9 Feb 2013

Perselingkuhan Istana dengan Pelacur Media


By: @frans_surya

Chirpified by: @jacksonpurba

0 fav 226 view

Yuk kita ngetwit perselingkuhan Istana dengngan media
frans_surya 4 days ago

Semoga IP address saya tidak dilacak. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

1. Baca berita ini, coba sebutkan ada hal yg aneh dalam tampilan berita ini. #pelacurmedia http://t.co/TVg9m2SK
frans_surya 4 days ago

2. Sudah ketemu ttg tampilan kejanggalan berita tsb? #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

3. Baiklah saya kasih tau. Berita tsb ttg laporan pajak keluarga Istana yg dipermasalahkan. Lalu kenapa ada yg aneh? #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

4. Dlm tampilan berita tsb tdk ada fitur untuk berikan komentar. Inilah yg saya maksud #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

4. Sy sdh membaca berita tsb tgl 4 Feb 2013 jam 21.50. Saya ingin baca komentarnya. Tapi tidak ada fiturnya. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

5. Mungkin saja tablet saya yg error, saya buka pakai note book. Hasilnya tetap sama. Fitur u/ kirim komentar tdk ada. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

6. Kenapa tiba2 ada berita skandal pajak keluarga Istana, fitur kirim komennya tidak ada? #pelacurmedi
frans_surya 4 days ago

7. Bandingkan dengan berita PKS yg fitur kirim komentarnya dibuka. Isinya adl caci maki, sumpah serapah smp isi septic tank. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

8. Ada apa dengan media ini? Tiba2 berita ttg skandal pajak Istana, beritanya diproteksi. Ini yg saya bilang #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

9. Mungkin bagi sebagian org, ini bukan hal penting. Tp buat saya, hal serius. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

10. Ini adl bentuk pelacuran media yg bermain dng penguasa. Bandingkan dgn berita2 PKS yg sedang dicaci maki. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

11. Dgn seenaknya media beritakan pihak tertentu dgn tone negatif, tapi dgn seenaknya pula berita yg lain komentarnya dihapus. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

12. Kawan saya menyebutnya skandal media dengan penguasa. Ini kebusukan media yg saya sebut #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

13. Media tertentu berusaha menutupi kebusukan skandal pajak Istana dgn menghapus fitur kirim komentar. Buat saya sgt serius. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

14. Apakah ada order dari Istana kepada media ini u/ m'hilangkan fitur kirim komentar pada berita skandal pajak kel. Istana? #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

15. Bandingkan dgn berita2 PKS. Lihat komentarnya isinya caci maki. Tapi berita skandal pajak Istana, tdk bisa kirim komen. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

16. Pasti ada kesengajaan kenapa pihak redaksi m'hapus fitur kirim komentar pd berita skandal pajak Istana. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

17. Saya melihat media sudah busuk. Kekuasaan tlh intervensi media. Artinya demokrasi tlh mati. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

18. Media dijadikan alat kekuasaan u/ m'hancurkan dan melindungi pihak2 tertentu. #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

19. Selamat menikmati hasil pelacuran. SEKIAN #pelacurmedia
frans_surya 4 days ago

Tidak ada komentar:

Posting Komentar